Flashback ke Masa Kanak-Kanak

Mungkin ada sebagian dari kita yang ngebet banget pengen balik ke masa kecil
Pikiran pendek kita sih gini ‘enak ya jadi anak kecil, nggak usah belajar, nggak usah sekolah, nggak usah pake ulangan, kerjaannya cuma main-main doang, nonton teletubbies, twinies, maria bellen, sama amigos’

Tapi inget nggak sih? Pas kita masih kecil, kita malah pengen jadi anak besar. ‘enak ya jadi anak besar, nggak dihitung pupuk bawang lagi’

Tapi kalo anak kecil mah masi bisa berproses jadi anak besar, lha tapi kalo udah kadung gede?

And now what? Kita cuma bisa ngenang2 doang ttg masa kecil kita *sedih yo*

Dan inilah salah satu kenangan masa kecil yang paling berkesan buat aku



PELANGI


Duluuu bangett, pas aku belum masuk TK, aku duduk-duduk di teras depan rumah mbah bareng mbah sama adekku, kita bertiga bawa ecek-ecek handmadenya mbahku (cara bikin: kotak bekas obat cina – nya mbahku dimasukin sama kacang ijo atau beras. Mungkin nanti kalo aku udah punya anak atau cucu, ide ini bisa dicontek hehhe) terus sambil nyanyi-nyanyi lagu anak-anak, kayak balonku ada lima, cicak-cicak di dinding, bintang kecil, pelangi-pelangi, dll.

Pas itu, kebetulan habis hujan, dan kita nyanyi-nyanyi sambil liat pelangi! Mnurutku, Itu pertama kalinya aku liat pelangi. Wow senengnyaa!! <3
Sejak saat itu aku excited banget kalo ketemu pelangi, malahan aku pernah hampir nangis pas liat pelangi, ya karna tiba-tiba aku keinget sama kenangan pelangi ini :')



saya berterimakasih sekali kepada:
  • Allah tuhanku; karena sudah dikasi liat pelangi, trs dikasi ijin buat nginget momen ini :)
  • Mbahku tercintaa - Asti Boengah; karena udah mengajari musik pada saya sejak dini ahahhaa, smoga panjang umur ya mbah, sehat selalu, jangan suka sakit, tetep genit kayak biasanya <3 mbahkuu :*
  • Pelangiku; yang terakhir aku liat pas tanggal 14 Juni 2010, i hope kita bisa ketemu lagi yah ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar