Belajar Nyulam :)

J Sulam Pita J

Masa senggang gini bener-bener mbosenin, mau keluar? panas, mau jalan sama temen, eh lagi fokus ke SMA Taruna, terpaksa nunggu lama deh, mau jalan sama ibu, tapi kemana? Surabaya juga gitu-gitu ajah, ngebosenin --"
Well, untungnya aja ibuku beliin MAINAN BARUU :D
Ibuku ngajak aku ke pasar pucang, beli pita-pita kecil lucu, humm senengnya waktu disana! Emang sih itu toko dari luarnya jelek, tapi pas masuk kesitu, aku ngangak saking terseponanya *alay deh loe ta! Habisnya ada selemari gede isinya flanel warna-warni mulai dari tueek sampe uenom disusun ruapiii, terus ada 2lemari pita-pita yang disusun sesuai warna jugak, ada pita bergambar lucu banget, terus ada banyak benang-benang gitu, ada boneka-boneka, jepit-jepit, bando, pita serut, de.el.el Pokoknya itu tempat favoritku banget deh! :)
Mulai deh pas sampe disitu, borosnya kumat, apa apa diambil semua, soalnya emang menggoda banget! Surga dunia lah pokoknya :)
Udah seneng-seneng gitu, eh ternyata buntutnya cici-ku ilang :( *cici: pelindung hapeku yang bentuknya kelinci, mbahku bilang itu bentuk lambangnya playboy, sebenernya sih biasa, cuma yang bikin aku menarik itu ya buntutnya cici, makanya begitu buntutnya ilang, aku bad mood banget. Tapi katanya ibu, "udah nggak papah, salahnya se naruk hape ada buntutnya gitu di saku, ya wajar aja lek buntutnya jatoh" huhuhu yasutra lah -.-
Dan sepanjang perjalanan, aku diajak ngobrol muluk, jadinya aku lupa sama buntutnya Cici, buat buntutnya Cici, "ci, aku nggak pernah maksut untuk nelantarin kamu ci, maafin aku ya ci gara-gara aku teledor kamu jadi jatoh ke jalanan, ci, aku sayang kamu selamanya" :o
Pas sampe di rumah, aku mainan sulam :) Ibu tau banget deh cara bikin liburanku jadi nyenengin yey! :D
Dan inilah hasil handmadeku yang belum 100% sih, tapi masih 90% lah, kurang perfect ;9








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar