Cepet sembuh yaa

Bad News



Hari ini sakitnya mbahku kumat lagi..
Apa lagi kalo bukan gara-gara OTAK!
Heran deh kadang sama mbahku, pas Desember kemarin juga sakit kayak gitu, ya gara-gara OTAK. Lha kok bukannya kapok malah ngulangi lagi. Jadi GEMES pengen tak Ciyum :*

Cuma Alhamdulillahnya nggak separah Desember kemarin se, pas Desember, mbahku panas banget sampe nggak bisa ngapa-ngapain. Untuk sekedar turun dari kasur aja nggak bisa. Terus katanya tau-tau ngelindur ngoceh-ngoceh, nggak nyambung kalo diajakin ngomong, terus mendadak amnesia, lupa sama kejadian beberapa jam sebelumnya. Mungkin ya mbahku emang melek, tapi padahal sebenernya mbahku masi di alam bawah sadar. MUNGKIN loh ya. Pendapatku ae :)

Nah, kalo yang sekarang, drop sih, cuma nggak sampe ngelindur dan amnesia. Tadi habis maghrib aku kesana lha mbahku sengaja tak ajak ngobrol buat ngetes mbahku masih sadar apa nggak. Alhamdulillah masih nyambung. Tadi aku ngajakin guyon, ngajak curhat-curhatan, sama minta mbahku cerita tentang jaman penjajahan dulu. Cuma tadi pas lagi ngomong, mbahku salah sebut kaos kaki jadi KULKAS! Jauh banget kan melanturnya hahaha
Tadi juga tak ajakin sepupu-sepupuku buat ngumpul di kamar mbahku, biar asik, biar mbah nggak kesepian. Dan hasilnya,, Mbahku TERSENYUM CERIA :D
Terus tadi juga aku nyuruh semua sepupuku buat nyium Mbahku sebagai tanda Support kita, cucuk-cucuk yang selalu care sama granny tercinta ;)

Hal Terindah yang tak pernah ku syukuri Sebelumnya
Sebenernya kasian banget liatnya, buat solat, sampe harus pake kursi roda. Habis sholat, nggak bisa nyopot rukuh bawahnya, sampe harus aku sama sepupuku yang narik. Buat melangkah aja susah, mau naik ke kasur harus nunggu 5menit buat ngumpulin tenaga, mau reposisi di atas kasur aja sampe 30menitan, mau minum aja sampe harus aku yang ngambilin, aku yang bantuin megangin pake sedotan, makan disuapin. Pas mau tak bantu mindahin kakinya, mbahku bilang, "Jangan-jangan. Kalo dipaksa tambah sakit rasanya" Ya Allah, pengen nangis rasanya.. Sejak itu aku jadi bersyukur, 'Ya Allah, makasiih banget aku masih dikasi kesempatan buat bisa pencolotan, lari-lari, bahkan untuk hal yang kecil, ngambil minum sendiri' Jujur aja selama ini aku nggak pernah nyadar kalo hal-hal yang sepele itu ternyata anugrah yang besar banget dari Dia. Thanks Ya Allah :')

aku sama mbahku :)

Mbahku bareng adek2 sepupuku yg unyuu :3

Pesanku Untuk Granny Tercinta
Tadi aku bilang ke mbahku gini, "Mbah-Mbah, jangan makan utek-utekan lagii, sudah uzurr..  cepet sembuh lo mbah! Nanti kalo udah sembuh kan enak, kita bisa jalan-jalan ke mal bareng untuk pertama kalinya, disana ada liftnya lo mbah, jadi nanti mbah pake kursi roda, trs kita naik lift, terus nanti cari kerudung, cari baju, wes pokoknya apapun yang mbah mau" dan mbahku cuma Tersenyum :)

Buat mbahku, cepet sembuh ya
Your love, tata

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar