Kemana Dia?

MERINDUKAN MALING SEPATUKU




Liburan nggak selamanya enak. Sekarang baru tau deh rasanya kesepian di rumah sendirian, nggak ada temen
Hoh! Tau gitu aku skolah ae wah


Pas lagi mengasihani nasib, tiba2 aja aku keinget sama DIA


DIA si MALING SEPATU


DIA itu siapa ya sebenernya? Kok misterius banget
Knapa ya kok DIA nyembunyiin sepatuku berkali-kali?
Ada apa ya sama DIA?? Jangan jangan DIA.... ;*
Knapa aku nggak pernah bisa nangkep DIA waktu lagi ngemaling sepatuku? *bahasa mana itu dul!
Apa ya yang lagi dikerjain sama DIA kalo nggak ada sepatuku??
Aku benci sama DIA tapi jujur, saya merindukannya


NB: Aku nggak tau ya DIA kok bisa sampe segitunya sama aku, penasaran deh ada apa sebenarnya dibalik semua ini XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar