Best Place @SOERABAIA : Bosem Wonorejo!!

Pagi ini aku bad mood banget,, mbatin gini 'masa liburan gak kemana-mana? turu ae wes' akhirnya aku tidur, jam 07.30 aku bangun terus ngga tau kenapa, tiba-tiba aja aku langsung mandi WOW sebuah mukzizat XD
Yaya habis mandi bapakku telpon, dan ngajak buat jalan-jalan! YEYEEH!!
Tapi sayangnya kita nggak punya tujuan sama sekali -.-“
Akhirnya,, pak de ku ngusulin, ke BOSEM WONOREJO aja!! Asek aseek!!
Dandan seimut mungkin deh akhirnyaa ^_^v
Jam 13.30 aku, adekku – fira, bapakku, ami, abid, rena – sepupu-sepupuku, sama pakdeku brangkat ke Hutan Mangrove dehh ;D
Sampe disitu jam 14.30 terus langsung naik perahu ke hutannya,, and you know what?? Tempatnya keren bangett! Aku sampe heran, ternyata ada ya kayak ginian di Surabaya?? Cool!
Sampe disitu akhirnya kita foto-foto dehh hihihik


di perahu
Cheese!
without editing :)
smile smile smile
unyuu
hidden
ayay!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar