Tentang PELANGI :)

Dengarkan curhatan sayaa


29 April 2011


I SAW A WONDERFUL RAINBOW

Hari pertama liburan, nggak enak banget rasanya. Pagi yang mendung, hujan deres, dingin pulaa,, BM


06.10 WIB

Bapakku berangkat kerja. Pas aku mau nutup pintu depan, aku ngeliat ke air comberan di deket pohon di depan rumah, ternyata disitu ada pantulan warna-warni kueren banget! Aku bingung, galau ding! Batinku, 'Iku pelangi ta tumpahan oli yo? Ah wes babah wes, gaurusi! Mboh pelang mboh oli, aku tak jupuk kamera ae'
Swiing... Aku langsung lari ke kamar ortuku, trs aku ngambil kamera tanpa izin *maafkan saya hehe

Ternyata feelingku bener! Thats a rainbow *.*
Saking senengnya, sampe2 aku cuma bisa bengong doang, cuma ngeliatin pelangi :D

Pas aku sadar, aku langsung berusaha ngefoto, tapi sayangnya nggak bisa2. Ternyata kameranya nggak bisa fokus ke langit *sumpah kecewa banget pas itu T.T
Ternyata ngefotonya harus ada benda2 dikit biar fokus. Ya udah, aku foto skalian daun pohon palm tetangga hihihi,, jadinya NAYAMUL lah untuk ukuran pemula seperti saya yang tidak pernah mengenyam pendidikan fotografi :)
Pas ngefoto, ternyata aku sampe diliatin sama tetangga-tetangga. Malu deh rasanya, diketawain.. Mungkin dikirain gini 'kok ada ya pemulung punyak kamera?'  Woo, jeru peekk
Dan ini hasil jepretan jelek saya:





Jam 06.25 WIB

Aku udah selesai ngefoto2, soalnya pelanginya udah ilang T.T
Ya suda, daripada nganggur, mending nulis2
Baca puisi saya yaak :D



PELANGIKU

Kutemukan dirimu setelah hujan berakhir
Senyumku pun hadirKala ku memandangmu
Yang mulai tersamarkan dan tak begitu terlihat
Warna indah yang tergoreskandi langit yang biru
Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu
Warna indahmu membuatku terpana
Selalu dan selalu setiap aku bertemu denganmu
Kuabadikan dirimu dalam kamera kecilku
Wahai pelangiku :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar