Ibu, aku udah SMA, aku mau jadi CANTIK ^^

Udah baca judulnya kan? Pasti tau intinya gimana – aku pengeen banget dadi ayu saiki rekk! :D
Okee, izinkan saya bercerita J
Gini looh, duluuu waktu SMP, aku sempat jeles banget sama anak-anak yang pake bedak, aku bilang ke ibu,
Aku : “bu, aku ya pengen bu pake bedak biar kayak temen-temen, mereka pada ndak kusut mukanya”
Ibu : “walaah, kulitmu itu masih bagus, eman dikasi bedak, nanti bisa ngerusak jaringan-jaringan kulit” hasss, sampe kelas 9 pun aku tetep ndak dibolein pake bedak -.-
Ada lagii,
Mukaku kan jerawatan tuh, aku pengeen banget jerawat sama bekas-bekasnya yang ada di mukaku itu menghilang #cling jadi cantiks pastii ^^
Aku juga bilang ke ibu,
Aku : “Bu, beliin verile apa acnes gitu ta buu, aku pengen pake biar jerawatku ilang. Temen-temen lo pada ilang jerawatnya pake gituan”
Ibu : “Iya, itu ketepakan mereka cocok, lha kalo kamu ndak cocok, lak yang ada tambah parah taa”
Okee, lagi-lagi aku ndak bisa mencoba sesuatu yang baru. -.-“

Nah, waktu H-1 lebaran kemaren, kan aku ke mal-mal di Malang berdua sama ibuku. Iseng-iseng aja aku bilang,
Aku : “Bu, nyoba beli acnes yokk. Be’e ae jerawatku ilang bu, ayotaaah”
Ibu : “boleh, nyari sekarang aja sekalian, ketepakan ibu ya lagi ada jerawatnya”
Okeeh, akhirnya kita nyari acnes atau ferile bareng, dan ditemukanlah jajaran Acnes yang begitu banyak, dari semuanya, aku sama ibu akhirnya milih ‘Acnes Sealing Jell’ ‘Acnes Spot Care’ sama ‘Acnes Fresh Care’
Aku sama ibu tau, harusnya beli semua, sepaket, soalnya satu sama lainnya saling berhubungan, jadi biar tambah manjurr gituh, tapi ibu tau aku, aku siapa? Akulah si PELUPA! Aku sukaa banget lupa make yang begituan kalo kebanyakan, kadang juga aku males makenya, jadi daripada mubazir, akhirnua dipilihlah yang paling urgent. Harusnya beli sabun mukanya, tapi toh sabun muka perawatannya ibu masih ada, dan itu juga aman, jadinya aku pake itu aja. Mukaku juga bisa lebih fresh pake sabunnya ibu, jadi asik asik ae ^^
Terus pas sampe di kasir, aku liat ada apa hayoo? Ada BEDAKK! Insting jahilku kumatt, aku nggoda ibu wkwkk
Aku : “buu, itu apa yaa?” #sok pura-pura ndak tau hahaha
Ibu : “Bedak pigeon ta”
Aku : “Oalaah, dibeli po’o” 3:)
Ibu : “Yo tanyao ke kasire ae”
Hasilnya? Itu pigeon yang buat bayi, bukan remaja. It’s oke laah, mungkin emang belum rejekikuuh
Beberapa minggu kemudian, ibu jalan sama temen-temen SMPnya, aku kirim sms, ‘Bu, aku beliin bedak po’o yaa’
Malemnya? Jejeeng! Aku dapet bedak pigeon pertamakuu O:)


Seneeng banget rasanya :D
Mungkin buat kalian itu biasa, tapi buat aku? Aku belum pernah menyentuh barang begituan, jadinya aku excited banget, ndeso yoh? Hahahhaa

NB: Thanks mum, tunggu aja bentar lagi aku pasti jadi cantik. Amiin J


Lihat juga: scrapbook buatanku :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar