DANEMKU!

Menunggu -o-

Kenapa hidup harus ada kata kerja yang kedengarannya mbosenin. Apa lagi kalo bukan menunggu…
Yeahh! Hari ini aku lagi nunggu hasil pengumuman danemku. 3tahun aku sekolah di spensix, dan berhasil atau enggaknya ditunjukin dari malem ini.. *deg-degan sangat*
Jam 07.00 WIB…
Hari-hari kemaren, sama sekali aku nggak ngerasa deg-degan, tapi, pagi tadi ibu tiba-tiba bilang
Ibu : “Ta, affit sms, katanya dia, fanny dapet danem 37,00”
Aku: “What?! tingginee”
Ibu : “Kira-kira kamu dapet berapa ya?”
Aku: “Hahhh nggak tau lah bu, aku galau” (tiba-tiba aja jantungku ser-seran (?)
Ya gitu lah, rasanya kayak ketemu cowok yang kita suka *apa-apaan ini xixixi*
Jam 08.00 WIB…
Aku nemenin bapak njemput fira di spengolas. Ternyata langsung diajak ke toko sepedah, kirain mau diajak ngerakit vixie, eh ternyata kok Cuma beli jagang buat sepeda balap barunya bapak *capedeeh*
Jam 09.00 WIB…
Aku beda pendapat sama bapak soal smanam,,
Aku : “pak, aku kayaknya nggabisa milih sma6 sama sma16 barengan, soalnya smanam itu rayon selatan, sma16 itu rayon timur”
Bapak: “loh? Smanam itu rayon pusat!”
Aku : “Enggak paak, nggak percaya iki. Aku lo tadi malem udah liat di interneet”
Bapak: “Ya kamu yang nggak percaya. Tak delokno print out.e yo. Tak ambil ke kantor dulu”
Aku : “Okay”
Sampe di kantornya bapak… bapak ngambil kertas print outnya tadi, dan baca urutannya, jejeeng!!
Bapak: “Loh? Kok dadi selatan se?”
Aku : “Lho, lak bener to, dikandani kok ndak percoyo”
Bapak: “Lo, kemaren lo disini tulisannya pusat” (sambil mbolak-mbalikin kertasnya *masi dengan tampang nggak percaya*
YES AKU MENANG! :D
Jam 10.20 WIB…
Aku ngerayu bapakku..
Aku : “Pak, tanyain bu utami po.o pak nilaiku berapa..”
Bapak: “Yawes”
Telpon…
Bapak: “Halo, assalamualaikum bu utami, niki pak Fachrudin, bapaknya Atikah Ayu-Nenek (kejeem sekalee bapakku ngatain aku nenek?!!) berapa ya bu kira-kira nilai danemnya?
Bu ut: “Oh injih pak, ini atikah danemnya 36,8”
Bapak: “36,8??!! WOW!!”
Aku langsung sujud syukur rek! Danemku rata-ratanya 9,2!! Aku langsung ciyum-ciyum pundak bapakku, jidadnya, pipinya *saking suwenengnyaa* :D
Ealah ternyata kok nilainya temen-temenku pada bagus semua, ya ada beberapa yang dibawahku sih, tapi tetep masih banyak yang diatasku –o–
Nanti aku mau ngecek lagi di www.ppdbsurabaya.net
Well, sekarang jam 23.45 WIB!! 15 menit lagi aku tau rincian nilai danemku! Haduuh deg-degan deeh!! i want to make my parents proud of me  >w<
#Semoga Engkau memberikah yang terbaik untuk hamba-Mu ini. Semoga nilaiku jadi tambah bagus ya Allah, Amiin J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar