bye..

My First Love….

Jumat, 01 Juli 2011, aku gopoh harus milih sekolah mana, ibukku ngasih 2 pilihan
1. smanam, sma4, sma9
2. sma16, sma9, sma4
Aku nggak mau njawap dulu, aku masih pengen tau anaknya ada dimana, maksutku itu aku pengen biar nanti satu skolaan sama dia, tapi ternyata namanya nggak ada. Yaudah, akhirnya aku milih pilihan ke-2. Ternyata kamu tau apa? Beberapa hari kemudian, Affit ngasih tau aku, ternyata? Anak itu ada di pilihan 1ku!! Rasanya itu gelo banget pek! Bolak-balik aku mbatin, ‘knapa ya nggak milih pilihan ke-1 aja, knapa malah ke-2?’ tapi, yaudahlah mau diapain lagi, toh smuanya nggak bisa mbalik lagi kan? Yaa, mungkin emang ini bener- bener tanda kalo aku harus nyoba buat ngelupain dia ya? Yah, harapanku sih  aku bisa semangat lagi sekalipun nggak ada dia, aku tetep bisa jadi aku yang dulu, dan aku bisa ngelupain dia kalo emang itu jalan yang tebaik buat aku… bye my first love...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar