i'd like to tell you about .... ^^

Tadi ada acara istighosah SKI
Aku jadi panitianya. Mas itu jugaa,, mas unyu :3

Kita tadi foto bareng. Dia bilang, 
u = "Tak, ayo, katanya kamu mau foto sama anak macan? ayo foto" (anak macan itu panggilan kesayanganku buat dia hihihi) 
a = "Halah, asline mas ae lo yg ngebet pengeen foto sama aku, pake sok2 jaim barang"
eeh dianya malah ketawa2 hahaha :D
terus, akhirnya ada sesi foto sama anak2 SKI. Lha, dia ada di tengah2 dari gerumbulan anak, berhubung aku datengnya telat, yasudah, aku ngambil di tempat rada pojokan. Eeh, tiba-tiba dia maju, terus nyuruh sebelahnya geseran, terus dia manggil aku, nyuruh aku duduk di sebelahnya dia, Mau laah akuu. Masak jual mahal mulu. Jadilah kita foto sedikit mesraa (?) wkwk :D
Udah selesai itu, terus, kita balik ke tugas masing2. Terus aku ngajak dia foto lagi. Dia ya mau-mau aja. pas udah sip ya mau foto berdua, eeh yg lainnya malah ikutan nimbrung. jadi gak romantis deh -.-
Tapi aku sama dia tetep sebelahan kok, tetep asoi. Gaya kita juga kembaran :3

Trus, tau gaa, dia nggombalin aku niih.
u = "Ta, tau nggak apa bedanya monas sama kamu?"
a = "Enggak. apa mas?"
u = "Kalo monas, milik negara, kalo kamu, milik akuu"

Oh iya, dia juga udah beberapa kali nanya pas guyonan, ta, aku boleh nggak masuk ke hatimu? ya aku jawap aja sambil becandaan, hmm gimana yaa? bolehlaah, apa sih yang enggak buat emas? hahhaahhaa rada gapunya harga diri ya? tapi masnya emang suka orang yang kayak gitu, yang nggak jualan mahal, yang kalo emang suka bilang aja suka, kalo emang mau, bilang aja mau. sama banget kayak aku

huaaa Ya Allaah, aku ga kuaaat. Aku suka sama dia Ya Allaah. Bukan buat jadi kayak pacar lagi. Aku mau, sekarang jadi kayak kakak adek, dan besok, dia jadi bojoku #Amiin :)

Aku sayang kamu mas, orang yang selalu membuat aku berpikir tentang kedewasaan, selalu berjuang demi agama, menyemangatiku untuk jadi lebih baik dari masa lalu, memprioritaskan yang terbaik mulai masa kini, dan membuat aku menentukan tujuan hidup di masa yang akan datang. Aku sayang kamu mas, semoga perasaannya mas jauh lebih besar dari perasaanku. Amiin :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar