this is for you :)

bapak, selamat yaa, akhirnya sekarang bisa jadi pimpinan cabang, walaupun cabangnya kecil :) seperti nanem durian, dimulai dari yang paling kecil, dari biji, ditanam, disirami dengan sepenuh hati, lalu pelan-pelan akan tumbuh besar aku seneng pak, yaa walaupun Sekarang bapak Harus berangkat subuh-subuh waktu aku baru bangun, bapak udah langsung berangkat :( itu berarti, bapak nggak bisa nyuwiri ayam goreng buat bekal makanku lagi dong? itu berarti, kita nggak bisa liat berita olahraga bareng ya? Dan itu berarti, nggak ada saat-saat kita rebutan baca Koran ya? berarti, ini waktunya aku buat dewasa ya? buat mandiri, belajar bangun Pagi sendiri ya? bapak, tau nggak? tadi aku habis liat movie makernya kakak kelas, temanya tenting 'ayah', suddenly, i remember you terus, aku ngirim SMS ke bapak, nanya gimana rasanya hari ini? menyenangkan? tapi sama bapak ndak dibales, bapak sibuk ya? nggak papah, aku tau kok :) ini pertama kalinya, aku inget sama bapak Dan aku langsung nangis :') Hari ini nggak pulang ya pak? nggak papah, aku tau kok :) aku cuma mau ngomong gitu aja, semangat ya pak! do everything better than before, semangat pak! you're the best :) jaga kesehatan ya pak, jangan telat makan biar nggak mag, biar nggak masuk angin :) I love you :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar