akhirnyaa :)

Dear diary :)
Hari ini mbak sepupuku yang paling cantik nikah. Alhamdulillaah akhirnya dia menemukan orang yang pas buat dia, dan semoga dia pria yang terbaik yang bisa membahagiakan mbakku <3
Menurutku itu yang paliing sempurna, dari akad nikah aja udah terasa kesakralannya. Aku lihat akadnya dari HP, soalnya pas itu aku masih UKK, jadi ga bisa kesana deh.. Meskipun lihat dari HP, tapi nggak tau yaa, rasanya hidup banget, sakral, dan aku pengen nangis waktu ngelihatnya. Aku agak-agak nggak percaya, mbakku udah laku, secepat itu. Aku juga jadi mbayangin, kapan yaa aku nyusul? hahahaa

waahahaha :D
foto sama manten -w-

Keluarga buesarnya Toha Tamin :)


Aku sekeluarga <3

ahahaha





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar