Unpredictable!

                Berawal dari ketidaksengajaan. Awalnya, tidak mengenal satu sama lain, lalu waktu mempertemukan kami. Ya, tiba-tiba saja kami sekelas. Backgroundku SKI, Niken PMR, Mahda Paski. SANGAT AMAT BERBEDA. OSIS. OSIS yang mempersatukan kita.
                Aku meminta mereka menjadi perwakilan dari tiap-tiap ekskulnya di OSIS. Awalnya mereka menolak. Aku takut punya musuh, begitu pikir mereka. Ayolaah, tanpa kalian, aku dalam posisi yang semakin bahaya. Pembacaan kepengurusan, mereka semakin ragu. Tatapan membunuh, sudah pasti karena hal itu. Serasa masuk sarang penyamun, begitu kata Niken.
Aku meminta mereka tetap bertahan, tapi mereka merasa belum cukup berani. Tekanan begitu hebat, pergumulan batin, dan ketidak sanggupanku menahan mereka untuk tetap tinggal membuatku cukup frustasi. Akupun menggalau. Meggalau membuat aku seperti orang linglung dan tergambar jelas diwajahku, aku sangat terlihat frustasi.  
                Melihat hal itu, mereka berdua berunding, cukup kompleks. Hingga akhirnya muncullah mufakat, wes, gak ngurus dimusui yo, aku sakno ambek tatak. Dan setelah itu…
                Mereka setuju untuk menjadi pengurus OSIS. Waktu terus berlalu, hampir tiga bulan ini kami bersama, dan mejadi semakin akrab, hingga akhirnya kami benar-benar merasa ada keterkaitan satu sama lain. Bersama bertiga, itu janji kami. Bersama untuk bertahan dan saling menguatkan. Bersama setiap ada kesempatan tidur bersama sambil berbagi cerita hingga pagi buta. Bersama untuk selalu berbagi cerita, tentang indahnya hari dan tentang cinta.
                Untuk Niken dan Mahda, terima kasih banyak untuk semua pengorbanan kalian. Aku tahu basic kita beda, tapi tujuan kita sama, make it better for better future. Tetap kuat, tetap bertahan, dan semoga kita semakin kuat melawan keadaan. Mungkin ini terdengar alay, tapi aku benar-benar sayang kalian. J

Dari Kiri: Mahda, Niken, Aku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar