Kata Pengantar Karya Tulis Ilmiah


KATA PENGANTAR

            Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan rahmat dan hidayah-Nya saya dapat menyelesaikan karya tulis ilmiah yang berjudul “Novel Atheis Karya Achdiat K. Mihardja Sebagai Kajian Unsur Intrinsik”. Meskipun banyak hambatan yang saya alami dalam proses pengerjaannya, tetapi saya berhasil menyelesaikan tugas ini dengan baik.
            Dalam pembuatan karya tulis ilmiah ini, saya berusaha untuk melakukan yang terbaik demi menghasilkan karya tulis yang layak untuk dibaca, memiliki pendasaran yang logis, dan mudah dipahami oleh para pembaca.
Semoga karya tulis ilmiah ini dapat bermanfaat bagi pembimbing, pembaca, dan masyarakat. Saya memahami bahwa tiada karya yang sempurna, sehingga saya tidak memunafikkan bahwa karya ini tidak memiliki kekurangan. Oleh karena itu, saya sebagai penulis menerima kritik dan saran dari para pembaca untuk penyempurnaan dalam karya tulis selanjutnya. Terima kasih.

Surabaya, 16 Maret 2013
                                                                                                                           Penulis

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar