rosesmy roses ;)

Surabaya, 5 Juni 2013


Hei readers!! I'm happy now! I passed the last examination!! let's sing, "I'm free I'm free, I'm free like a burning no one the tell me" hahaa :D
And hemm, I think I was too busy,I didn't care about my plants, my roses and my cactus :(
And when I went back home, I saw them!! They grow up! And they have flower. Oh god what a sweet moment :')
And these are my roses ;)

And I search to several blogs, and I got some new informations, they told that:
"Mawar pink melambangkan kebahagiaan, penghormatan, kelembutan dan tentunya pujian. Warna ini paling tepat untuk mengungkapkan perasaan suka pada seseorang. So kalau mau menyampaikan perasaan suka sama seseorang, warna pink adalah warna yang paling cocok. Warna pink juga bisa diartikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam. Selain itu Kalau warnanya lebih muda dapat diartikan sebagai ungkapan rasa kagum, sedangkan warna yang merah mudanya lebih tua dapat diartikan sebagai ungkapan terima kasih."
"mawar kuning sangat cocok diberikan pada teman atau keluarga setelah terjadinya konflik atau pertengkaran. Mawar kuning melambangkan persahabatan, kekeluargaan, keceriaan dan kegembiraan. Tapi tidak sedikit orang yang mempersepsikan bunga kuning sebagai ungkapan benci dan cemburu. So be careful… Warna kuning juga diartikan fleksibilitas dan kebebasan."

Those are the meanings of my sweet roses ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar