Classical Emerald!!!!!

Surabaya, 14 Oktober 2013

SMA NEGERI 16 SURABAYA presented an event looh, namanya CLASSICAL EMERALD. Itu adalah acara Malam Kesenian (semacam Pensi) yang diselenggarakan di Jatim Expo. Dan aku adalah salah satu dari sekian panitianya, Sangar kan? hehehe
Acaranya diselenggarakan pada hari Jumat, 6 September 2013. Kenapa kok hari Jumat? Kita pengen cari yang anti mainstream, mayoritas acara begituan diadakan di malam minggu, tapi berhubung kita pengen cari hal yang baru so otomatis acara diselenggarakan di hari Jumat, kata guruku hari Jumat itu hari bagus dan hasilnya juga bagus kok haha. Dan denger-denger habis gini ada acara pensinya SMAN 6 (SENSE) yang akan diadakan pada tanggal 25 Oktober 2013, hari Jumat juga kan? Semoga sukses juga ya SENSE, semoga hari Jumat bawa berkah besar buat acara kalian, Sukses yaaa! Amiin ;)

Okay, back to our topic, Classical Emerald. Alhamdulillah berjalan seperti cerita dongeng, yang diawali dengan sengsara, penuh cobaan dan hambatan tapi bisa berakhir dengan bahagia wihiiii...
Target kami sebagai panitia:
  1. Penonton yang hadir memenuhi Jatex sebanyak 3000 orang
  2. Panitia tidak mengalami kerugian (impas)
  3. Penonton keluar dengan rasa puas

Daaaaan hasil yang kami dapatkan adalaaah.....
  1. Penonton yang hadir hampir mencapai 5000 orang
  2. Panitia mendapatkan untung, yaah walaupun nggak terlalu banyak sampe belasan juta sih, tapi seenggaknya cukup lah untuk acara makan-makan syukuran dan untuk simpanan untuk acara kedepan
  3. 85% penonton keluar dengan senyum puas, bahkan mereka minta kita buat cepet-cepet nyelenggarakan acara lagi. Heeee, dikiro gampang nggawe acara MK?

And here I go, sebagai panitia pasti ya nggak langsung ngeloyor pergi lah, kami kan juga laporan ke semua. Ini salah satu bentuk pelaporanku, dengan menuliskan dan membagikannya di blog.

Well well aku lupa belum ngomong detailnya nih, di acara Classical Emerald itu diramaikan sama penampilan sixteenagers sendiri, yaitu DRAMA yang merupakan gabungan 3 ekskul di SMA 16, yakni TAS (teater akbar Sixteen). SDS (sixteen dance squad),SCG (sixteen choir group). Kita menyatukan 3 ekskul dalam 1 performance, dan itu bukan hal yang mudah, tapi hasilnya sangat memuaskan! Sangar!
Terus ada juga penampilan dari band-band keren diantaranya: 
  • THE FLINSTONE
  • BLINGSATAN
  • WAKE THE OPERA
  • HI-FIVE
  • MUSICIAN GIRLS
  • SOLIDO BAND

Guest Starnya SOULJAH sama D'CINNAMONS
Guest Star kami yang muncul pertama adalah D'CINNAMONS! Siapa sih yang nggak tau D'cinnamons?
Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku, hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya, rasa cintaku
Selamanya... Selamanya...
Lagu ini adalah lagu super duper indah yang bikin cewek-cewek melting! Ini Official Videonya, Selamanya Cinta.

3 personil Dcinnamons ini super duper kalem! Kalo pengen tahu tentang Dcinnamons monggo klik disini.

Buat yang nggak tau Souljah, Souljah adalah band asli Jakarta dengan aliran reggae yang asli asik banget. Awalnya aku nggak suka reggae tapi pas dengerin lagunya Souljah yang War is Over sama Tak Selalu, aku langsung jatuh cinta bangeeeeeet dan nggak bisa berhenti download lagu-lagunya di internet. Souljah addict!
Buat yang pengen tahu lebih dalam tentang Souljah bisa klik disini.
Dan ini salah satu official movie videonya mereka, Tak Selalu

Dua lagu diatas adalah lagu-lagu penutup dari mereka, dan kedua lagu itu adalah yang bener-bener jadi favorit buat penonton semua!

Dan ini video acara kami, CLASSICAL EMERALD


Ini penontonnya segini banyaak. :'D

Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian semua guys percayalaaah :D

Oh ya, aku mau ngucapin makasih banyak untuk semua yang telah berperan serta dalam menyukseskan acara Classical Emerald, dan makasih juga untuk semua yang sudah hadir dan menikmati acara ini. Sampai ketemu di acara selanjutnyaa. <3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar