With Ir. Tri Rismaharini, MT

Surabaya, 28 Oktober 2013

Selamat memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-85 kawan pelajar!! ^^
Daaaaaaaaaaan, apa yang terjadi hari ini? Seperti tahun lalu, aku ikut upacara di Balaikota Surabaya. Naah, disinilah, disinilah, disinilah tempat pertama aku merasa jadi anak 'terpilih' untuk dapat kesempatan ikut upacara disini, cak ualaay hahahaha.
Tapi tahun ini ada yang agak beda. aku nggak ikut upacaranya, tapi aku diminta untuk jadi reporter di acara Launching Visual Radio Pelajar Surabaya. Aku ngiranya cuma sebatas jadi reporter, melaporkan jalannya acara dalam durasi 5 menit muncul di visual radio, tapi ternyataaaa......
Aku sama Megi diminta untuk mewawancarai Walikota Surabaya, Ibu Ir. Tri Rismaharini, MT.
WOW! It's my pleasure! Rasa deg-degan pasti ada, banyak banget malah! Tapi ya gitu, kudu tetep profesional laah, ;)
Terus juga aku ngiranya bakalan ngewawancarai ibu Walikota Surabaya pasca acara, ternyataaa kami wawancara pas di tengah acara, pake ditampilkan di 2 layar super besar yang langsung ditayangkan dan jadi pusat perhatiannya para tamu undangan! Malu, bangga, senang, gugup, semuanya campur jadi satu!!
Tamu-tamu undangannya bukan cuma dari pelajar, atau orang-orang biasa aja, tapi ada beberapa Kepala Dinas di berbagai bidang, ada staf-staf mereka, istri-istri pejabat, orang-orang yang berkecimpung di Dinas Pendidikan kota Surabaya, kepala-kepala sekolah, sama beberapa pelajar. Deuh malu, tapi seneng, puas banget.
Yaah, seenggaknya, di masa-masa terakhir menjabat sebagai ketua OSIS dan anggota ORPES periode pertama ini, aku masih bisa memberikan karya dan tampil dengan mengerahkan seluruh kemampuan terbaikku. Terima kasih banyak untuk semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini, dan yang telah menunjuk saya sebagai reporter pada kesempatan itu.
Thanks to:
  1. Walikota Surabaya, ibu Ir. Tri Rismaharini, MT.
  2. Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Dr. Ikhsan Sp,Si,MM.
  3. Orang-orang hebat dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Mbak Thussy, Pak Aris, Mas Aji, Mas Galuh, Bu Retno, Mas Chrisma, Pak Rudy, Pak Yusuf
  4. Tim Colors Media, Pak Nico dan Pak Endra
  5. Crew Visual Radio Pelajar Surabaya, SMK BISA!!
  6. Partner MC ku selama setahun ini, Megianto dari SMA Kawung 2 Surabaya
Sayang kalian semuaaaaa <3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar