SAHABAT

SAHABAT


Bicara tentang Sahabat, semua orang pasti mempunyai sahabat kan? Ada beberapa orang yang dalam hidupnya cuma punya 1 sahabat, tapi aku nggak, tiap tahun, aku selalu punya sahabat ya atau sekedar teman dekat aja lah seenggaknya :)


Dan ini foto2ku sama sahabat-sahabatku :)

2011

2010




Seneeng banget rasanya punya sahabat, aku dapet sms dari pacarnya sepupuku, bunyinya gini:


Sahabat adalah orang yang mau memahami kita saat kita berkata, "hehehe,, aku lali :p"
Menunggu saat kita berteriak, "ENTENII!! :("
Menangis bersama saat kita mengadu, "Aku diputusno T.T"
Tak punya dendam saat kita bilang, "Kakean cangkem kon!"
Selalu membantu saat kita meminta, "Ewangono Aku :("
Dan masih bisa tersenyum meski kita bilang, "Aras-arasen aku karo kon!"


Dan akuuu SETUJU! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar