kusebut dia, MALING SEPATU

MALING SEPATU

weehh, heran pek! 14 April 2011 kemaren ada insiden aneh, ini dari diaryku


Pagi ini, aku shalat dhuha bareng debi sama zahra, semuanya biasa aja se awalnya, tapi lo tiba2, pas udah selesai berdoa, udah selesai lempit2 rukuh, pas aku mau pake sepatu, tiba2 SEPATUKU ILANG SEBELAAH!! no wey!!yang ilang sebelah kiri, lak yo isin se engkle ke kelas T.Taku munyer2 mondar mandir malang megung nyarik sepatuku, sampe ke bawah2 kolong, udah mau nangis rasanya, tapi bersyukur banget si maghfira mau bantuin aku nyari sepatuku dengan senang hati, lalah kok tiba2 pas maghfira nyari, ternyata ketemu dii ATAS POHON! disangkutin di dahannya pek!Thanks Fira! you save my life hahahahaku berdoa, "Ya Allah, berikanlah apa yang terbaik buat yang nyingitin sepatuku Amiin" kurang baik apa coba aku, udah dikerjain, masih aja doain yang terbaik buat yang usil XD
Pas siangnya, aku shalat dhuhur bareng Dewik, semuanya normal2 aja kok, sampe pas aku lagi ngelempit rukuh, aku iseng noleh ke belakang, lah kok diatasnya tumpukan korsi itu ada item2 mirip sepatu! ngerasa heran, tak ampirin, batinku, 'jangan2 itu sepatukuu' leleh kok tenanan aku bener! ITU SEPATUKUU!! tapi yang ini sisi kanannya dasarrmuangkel rasane, akirnya sepatuku langsung tak taroh ke bawahm terus aku nyaut rukuhku, dewik tak tarik trs aku langsung cabut balik ke kelas, lak yo timbangane sepatuku ilang meneh, yo angur aku mbalik wae toh?

Dan hari ini, 18 April 2011...
Pas shalat dhuhur tadi, aku khusyu2 aja, enak tak kirain udah nggak ada teror sepatu gila lagi, ternyata....
Pas mau pake sepatu, sepatuku ILANG LAGI! ketiga kalinya!! ini tadi sebelah mana ya? kayaknya sebelah kanan lek nggak kiri deh *yaiyalaah bego banget seh
Panik dong, tapi aku tetep coba stay cool lah, masa seorang kakak kelas - atikah ayu begidakan nyari sepatune dewe? lak yo memalukan sangatt, apalagi nanti diliatin adek2 kelas, lak ya toeyooong
daann, setelah aku munyer2, ternyata sepatuku ada di pot! siaall

hahh, bagi siapapun yang merasa menyembunyikan sepatu saya,, harap ngaku yaa, kalo cewek, tak jadiin saudaraku, kalo cowookk,, emm, kayaknya tergantung deh, kalo kamu ganteng dan saya suka, saya jadikan kamu pacarku huakakakaka *just kidding pekss hahaha
eh tapi kalo kamu beneran naksir aku, mendingan kamu bilang aja deh jangan kucing2an kayak gini *nuarsis pek rasane hahahahaaakk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar