Kamu tau? (05 09 2011 : 23.19

Kamu tau?
Barusan saja, ada seseorang yang chatting denganku. 
Kamu tau? 
Dia bilang, ‘kamu dicariin’
Lalu dia sebutkan namamu. Begitu saja.
Mau tau tanggapanku? Aku bersikap biasa. 
Hanya seperti bercanda.


Tapi kamu tau?
Aku sakit membacanya. 
Dia bilang, dia tau dari seseorang. Dan katanya, rahasia.


Aku tau,
Rahasiaku sudah tak lagi aman, di ‘mereka’. 
Mereka yang selama ini berkata, ‘aku akan menjaga rahasiamu, aku janji’


Palsu!
Mereka mengingkari janji? Ya itu sudah pasti.
Sekarang? Satu orang tau, dan sebentar lagi aku yakin, semua orang akan mengerti tentang rahasiaku. Termasuk,
Kamu
Atau jangan-jangan, kamu sudah mengetahuinya?
Aku rasa iya


Kamu tahu?
Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengatakan padamu,
Aku pergi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar