catatanku, ke 180

Kamu masih inget?

5minggu yang lalu aku pernah janji ke kamu. Aku bilang, “aku bakalan sukses mainin lagu ini dalam waktu sebulan mas, pegang janjiku”

Dan setiap minggu kamu selalu ngingetin tentang janjiku itu…
Aku selalu belajar, belajar, dan belajar

Sampai akhirnya, di minggu ke-4, aku sukses mainin lagu itu, dengan sempurna…

Aku berharap, hari itu kamu nagih janjiku mas. Aku pengen kamu tau kalo perjuanganku itu besar banget mas, hanya untuk bisa mainin lagu itu

Tapi ternyata? Kamu nggak nagih sama sekali mas.
Oke, aku diem aja. Aku anggep kamu sibuk dan lupa untuk nagih janjiku itu
Besoknya, aku nunggu kamu nagih, dan ternyata kamu nggak nagih juga. Sampai hari-hari berikutnya, kamu tetep diem aja

Kamu belum juga nagih janjiku mas

Sampai akhirnya, hari ini, 14 Oktober 2011, tepat sehari sebelum 5minggu perjanjian kita, aku baca statusmu mas, CLBK ya allaah

Dari situ aku sadar, janjiku untuk bisa mainin lagu itu, bukan sesuatu yang penting buat kamu. Karena, orang yang kamu tunggu udah balik ke kamu. Dan itu artinya, kamu nggak butuh aku dan janji bodohku lagi. iya kan mas?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar