hei

Untuk orang yang pertama kali memperkenalkanku pada puisi,
athiyyah…

Hei yah, tadinya aku mau ngucapin hal yang sama kayak temen-temenmu yang lainnya, “happy birthday ya, wish you all the best :)”
Tapi aku berfikir lagi, ‘itu sangat amat biasa, tidak ada yang special, sama sekali’
Sekarang, aku baru menemukan kata yang pas buat aku kasih ke kamu, di hari se-istimewa ini…
Selamat ulang tahun ya sahabat pertamaku…
Bagaimana kabarmu hari ini sahabat kecilku?
Masih patah hati? Aku berharap, mulai saat ini, saat umurmu bertambah, kamu bisa dapatkan apapun yang kamu mau
Falling star, aku berharap kamu nggak patah hati lagi
Aku berharap kamu bisa senyum ceria lagi
Aku berharap semoga suatu hari nanti kamu bisa tunjukkan ke dia, kalau kamu bisa, jauh lebih baik dari dia,
Dan mendapat yang jauuh lebih sempurna darinya, bukan dari fisik, tapi dari semua ketulusannya

Sahabat kecilku, aku berdoa supaya kamu bisa menjadi sesuatu, yang sangat berharga
Bukan hanya untuk aku, tapi untuk semua…

Aku harap aku yang pertama mengucapkannya,

Selamat ulang tahun sahabatku,
kamu:semangatku :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar