Jumat 20 April 2012 - 21.30


malam ini ku berseru ,,
ku persembahkan rangkaian kata ini untuk engkau disana .
mungkin engkau tak mengetahui bagaimana aku terhadapmu ,, cukup lah kuutarakan dari jauh ,, bahwa ku mencintai dirimu ..
harapanku jauh di dalam hati ,, unntuk rasa ini ,, rasa cinta yang bersaksi


Allaahu Akbar, dia ngirim ini ke aku, tapi aku nggak tau ini buat siapa. mungkin salah kirim, mungkin salah orang, aku nggak tau. Aku nangis waktu ngebacanya. Aku speechless. itu terlalu manis ya Allaah
Itu terlalu manis.
Aku nangis, aku takut. Aku takut aku GR. Gimana kalo pas aku udah terbang tinggi, ternyata itu bukan buat aku.
Ya aku berharap banget kalo ini emang buat aku. Aku berharap ini emang ditujuin ke aku. Semoga, semoga.
Semoga puisi ini buat aku
Semoga kamu juga buat aku ya mas
Aku bener-bener sreg sama mas :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar