Lihat Aku!


Pikirkan seseorang yang baru saja meninggalkanmu dan pahami tulisanku ini :)



Akulah pribadi yang sedang mencari jati diri
Berlari dan terus berlari untuk menemukannya
Di tengah perjalananku, aku bertemu denganmu

Bak sekotak pensil warna, kau memberi warna baru di hidupku 
Seperti seorang pangeran, kau membuatku terpana
Seperti seorang pujangga, kau buatku melambung
Seperti seorang komedian, kau selalu buatku tertawa
Duniaku berwarna karenamu

Tiba-tiba kau meninggalkanku
Aku menangis
Aku jatuh. Aku tahu itu
Mereka berusaha membangunkanku. Membuatku semangat
Tapi enggan rasanya. Itu terlalu susah
Terlalu susah untukku melupakanmu

Hingga suatu pagi, aku terbangun
Aku mengingat tujuanku
Aku harus memilih, melanjutkan pencarian jati diri
Atau terjatuh hanya karenamu
Aku pun memutuskan,
Aku bangkit! AKU HARUS BANGKIT!
Aku dan hanya aku yang bisa membuatku berubah
Membuatku menemukan siapa aku. Membuat aku bisa membuktikan padamu, Siapa aku
Dan setelah aku menemukan diriku yang sebenarnya, diriku yang hebat
Aku akan menemuimu dan berkata
Hai apa kabar? Ini aku, aku yang dulu pernah kau sia-siakan, kau ingat? Sekarang kita lihat,
Aku, bukan aku yang dulu
Aku tidak lagi cengeng dan rapuh
Aku tidak lagi kekanakan. Ini aku sebagai pribadi dewasa.
Aku mempunyai sejuta daya tarik yang mampu mempesona banyak orang hebat, bukan sepertimu.
Apa? Menangisimu? Ah untuk apa menangisi lelaki biasa sepertimu. Itu hanya membuang-buang waktu
LIHAT AKU!
Lihat aku! Sekarang aku lebih baik darimu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar