Tamu Korea!



                Readers! Aku punya kabar bahagia! Ada anak korea yang mau nginep di rumahku! I mean, yaah, semacam home stay gituu :D
Namanya Jung Yunseo dari Busan, dia sekolah di Buheung High School. Wuaaah rasanya seneng banget! Nggak sabar nggak sabar nggak sabaaaaaaaaaar!!!!!! >w<
Sekedar flashback aja nih, tanggal 31 Januari atau 1 Februari, (aku lupa) aku dipanggil BK, aku dikasih tau bahwa ada event Sister City antara Surabaya dan Busan, dan ternyata aku ditawarkan untuk jadi home stay nya anak Korea. Tanpa pikir panjang dan minta persetujuan orang tua, aku langsung bilang ‘IYA’ dan dengan pedenya bilang, “Ibu saya pasti menyetujui kok bu, Ibu dan Bapak saya malah menyuruh saya untuk kenalan sama orang luar negeri. Biar banyak temen dan bisa belajar bahasa inggris dan bertukar budaya.” Dan ternyata emang bener iya ibu bapakku setuju sekali dengan adanya tamu istimewa itu. :D Terus hari Selasa, 5 Februari 2013 aku mengisi Biodata, terus 4 Februari TM orang tua. Semua berjalan lancar, Alhamdulillah mendapat respon positif dari berbagai pihak yang bersangkutan. Orang tuaku bahkan sangat excited sekali! Sampai-sampai hari ini, 10 Februari aku dan keluargaku mulai bersih-bersih, kerja bakti dan sedikit merubah desain interior (halah, aslinya cuma nggeserin meja doang ahhahaa) biar nggak terkesan monoton.

Dear Jung Yunseo, my family and I are waiting for your coming, we cleaned the house, we make a list of food, may be you like it, I asked to my friends what should I prepare for you, I sent an e-mail to know more about you I open a Korean book and I learn about your language, see, I can say Cincha? (Are you serious?) Annyeonghaseo (Hello), Othoke? (What should I do?), Oppa (brother), Eonni (Sister), Dongsaeng (Little brother), Jeungmal (Really) hehehe :D. I hope you enjoy with my house and my family. See you! ;)
 
Dan ini e-mail yang aku kirim untuk Yunseo, semoga dia bales e-mailku yaa :D 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 Comments:

Posting Komentar